Monday, October 31, 2016

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Ciri-ciri Ayam Aduan Shamo Yang Ditakuti

Ciri-ciri Ayam Aduan Shamo Yang Ditakuti

Agen Sabung Ayam Terpercaya - Ciri Ayam Aduan Shamo yang paling ditakuti saat ini untuk beberapa para penggemar ayam aduan sangatlah dicari, seiring dengan perkembangan ayam aduan pada saat ini banyak bermunculan macam-macam kaum ayam petarung yang semakin lama semakin sempurna.
Kesuksesan persilangan dari berbagai jenis yang dihasilakn oleh peternak telah memunculkan generasi baru yang sangat menarik perhatian dari penggemar ayam aduan.

Dengan budidaya hasil dari peternak lokal maupun non lokal yang telah mulai tertarik dengan ayam kuat yang mempunyai kecepatan dan kecermatan pukulan yang bagus, makan untuk saat ini tidak heran para peternak tertarik untuk mendatangkan ayam aduan dari Jepang yang dikenal dengan Ayam O-Shamo. Ayam aduan O-Shamo pertama kali dikenal di Jepang di abad ke 16, tetapi ayam tersebut berasal dari negara Siam Thailand.

Ayam aduan O-Shamo dikembangbiakkan dengan persilangan ayam lokal Jepang sehingga sanggup mencetak ayam petarung yang tidak terkalahkan sehingga ayam tersebut dikenal di dalam negeri sampai ke negara tetangga. Ayam aduan Shamo mempunyai 3 jenis ayam Shamo aduan yang bagus, seperti :
- O Shamo : Ayam aduan terbesar di dunia dengan berat sampai 6-8 kg.
- Chu Shamo : Ayam menengah dari O Shamo.
- KO Shamo : Versi kate dari O Shamo.

Dan lebih jelasnya, berikut ini kami sajikan ciri-ciri ayam aduan Shamo secara umum sebagai berikut:

- Memiliki ukuran lebih besar dari Ayam Bangkok dan mempunyai mata yang cerah seperti ayam Bangkok dari Thailand.
- Memiliki jengger telon atau berbelah tiga.
- Memiliki bahu yang menonjol dan otot yang terlihat jelas.
- Memiliki dada bidang dan tegap.

Ayam aduan O-Shamo adalah ayam aduan yang terkenal karena kecepatan dan semangatnya yang luar biasa sampai-sampai ayam aduan itu dikenal dan di unggulkan dinegara tetangga dan disebut juga dengan istilah Raja Gamefowl atau juga disebut sebagai Raja Ayam Petarung.

Menurut beberapa sumber yang berasal dari Jepang, O-Shamo adalah ayam laga jepang bertaji tumpul, ayam aduan O-Shamo berkembang baik dengan menggabungkan ukuran berat, kecepatan, kekuatan, stamina, dan daya tahan. Ayam aduan ini digunakan sebagai silangan, sedangkan KO-Shamo mempunyai postur tubuh yang sangat gagah dengan bentuk badan tegak lurus 90 derajat, berukuran kecil alias pendek tetapi mempunyai tulangan yang sangat kasar.


Salam Oke303

1 comment:

  1. Dengan budidaya hasil dari peternak lokal maupun non lokal yang telah mulai tertarik dengan ayam kuat yang mempunyai kecepatan dan kecermatan pukulan yang bagus.

    http://sabungayam.life/

    ReplyDelete