Thursday, October 6, 2016

Agen Bola Terpercaya - Pelatih Spanyol Tidak Kaget Saat Gagal Kalahkan Italia

Pelatih Spanyol Tidak Kaget Saat Gagal Kalahkan Italia

Agen Bola Terpercaya - Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui mengakui sama sekali tidak kaget kalau timnya gagal meraih kemenangan di kandang Italia pada lanjutan babak penyisihan Piala Dunia 2018.

Bermain di Stadium Juventus, La Furia Roja pernah unggul lebih dahulu melalui gol Vitolo. Tapi mereka akhirnya telah gagal pulang dengan tiga poin setelah Daniele De Rossi menyamai kedudukan melwati titik pada saat penalti.

Setelah pertandingan, Lopetegui mengaku kalau ia gagal memenangkan bagi Italia bukanlah suatu yang mengejutkan karena Azzurri selalu mempunyai semangat untuk membalikan keadaan.

Kami tidak terkejut karena tidak menang, Italia memang kuat diatas semua itu mereka selalu sanggup untuk maju kembali dan menunjukkan kemauan yang besar.

Dalam babak kedua mereka memainkan gaya sepakbola yang langsung lebih kuat di babak pertama, dan juga mempunyai tiga pemain yang mendapatkan kartu, jadi kami memang harus menahan diri.

Kami memang harus memulihkan diri dengan lebih baik lagi dan mempersiapkan pertandingan untuk selanjutnya, hasil yang imbang di sini bukan keuntungan untuk Spanyol karena ada jalan yang sangat panjang untuk pergi kembali.

No comments:

Post a Comment