Monday, October 10, 2016

Agen Sabung Ayam - Penyesalan Besar Nedved: Tidak Pernah Bermain Untuk MU

Penyesalan Besar Nedved: Tidak Pernah Bermain Untuk MU

Agen Sabung Ayam - Pavel Nedved, mengtakan kalau ia tidak akan pernah bermain lagi untuk Manchester United karena penyesalan dalam karirnya.

Nedved didatangkan dari Lazio di musim panas 2001 lalu dengan biaya sebanyak 41 juta euro pada saat itu. Dengan Bianconeri, Nedved dapat merasakan berbagai gelar yaitu meraih Ballon d'Or.

Tetapi perjalanan karir panjangnya itu, gelandangan asal Ceko ini ternyata mempunyai penyesalan, kalau dirinya tidak pernah bermain untuk MU.

"Saya tidak akan pernah menyesal untuk tidak bermain dengan Manchester United, itu akan membuat saya menyukainya. Pemindahan itu tidak pernah ada di atas meja sekalipun, sekedar tawaran Chelsea saja,"katanya.

"Saya menggemari generasi Paul Scholes dan Ryan Giggs, karena mereka yang saya kagumi. Saya hanya sedikit cemburu kepada Karel Poborsky yang bermain di MU dan mendapatkan pertandingan yang bagus."

Di tahun 2003 yang lalu, Nedved marak dikaitkan dengan Manchester United yang kala itu sedang mencari pengganti David Beckham yang mengungsi ke Real Madrid. Tapi Juventus dikabarkan memasang harga yang tinggi dan kesepakatan yang akhirnya tidak pernah terjadi.

No comments:

Post a Comment