Tuesday, October 25, 2016

Agen Judi Bola Online - Naby Keita: Saya Menolak Arsenal, Man City dan Liverpool

Naby Keita: Saya Menolak Arsenal, Man City dan Liverpool

Agen Judi Bola Online - Bergabung dengan Arsenal, Man City atau Liverpool tetap saja menjadi impian untuk semua pemain sepakbola. Tetapi, tidak serupa itu seorang Nabi Keita yang malah menolak tawaran tim klub Inggris itu.

Naby Keita, 21 tahun ini mengakui menerima tawaran dari banyak klub dalam musim panas yang lalu. Tetapi, ia lebih memilih menolaknya. Kecuali tiga klub di atas, juga ada tawaran dari Southampton. Keita bertahan dan kemudian bergabung ke klub Bundesliga, RB Leipzig.

"Arsenal, Man City dan Southampton semuanya tertarik untuk mengontrak saya begitu juga dengan Liverpool, meskipun saya tak pernah berbicara dengan pelatih mereka,"kata Keita.

Pemain asal Guinea itu mempunyai alasan yang kuat kenapa ia melewatkan begitu saja tawaran besar ini. Ia tidak ingin bergabung dengan tim bagus tetapi hanya ingin menjadi penghangat bangku cadangan saja. Jadi, lebih baik baginya untuk mengembangkan karir di Bundesliga dulu.

"Saya tidak ingin bermain segera di klub besar dan bermain di Liga Champions. TYerlalu dini untuk saya dan saya ingin lebih dulu membuktikan kalau kualitas saya di Bundesliga,"ujarnya.

Pilihan Keita sejauh ini terbukti memang benar. Ia menampilkan bersama dengan Leipzig. Dalam enam laga di Bundesliga, ia telah mencetak tiga gol. Leipzig juga sukses memberikan kejutan besar dengan menempatkan posisi kedua pada klasemen sementara dengan 18 poin. Selisih dua poin dari Bayern Munchen di puncak.

No comments:

Post a Comment