Sunday, October 9, 2016

Agen Bola Online - Lorenzo Menyombongkan Diri Bisa Lebih Baik dari Rossi di Ducati

Lorenzo Menyombongkan Diri Bisa Lebih Baik dari Rossi di Ducati

Agen Bola Online - Jorge Lorenzo optimis untuk bisa langsung berprestasi dengan Ducati dalam MotoGP 2017. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu menyatakan kalau ia tidak akan bernasib apes seperti Rossi.

Lorenzo bakal membuka lembaran baru dalam karirnya di musim depan. X-Fuera akan pindah ke Ducati setelah sembilan tahun menjadi pembalap Yamaha.

Ekspetasi kepada Lorenzo begitu besar. Rider yang berusia 29 tahun itu diharapkan akan bisa membawa Ducati untuk meraih titel MotoGP pertama kali pada 2007 bersama Casey Stoner.

Tantangan yang dihadapi Lorenzo tidak mudah. Motor Ducati Desmosedici bukan kuda besi yang gampang di hadapi. Beberapa pembalap papan atas seperti Rossi, Marco Melandri dan Cal Crutchlow kecewa karena untuk bersinar di Ducati bukanlah hal yang mudah untuk mengendalikan Desmosedici yang mempunyai tenaga besar.

Tetapi Lorenzo percaya diri dapat mengikuti jejak Stoner. Dia menyombongkan diri mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh Rossi.

"Kebiasaan saya punya mencocokkan diri terhadap hal yang baru. Saya termasuk pembalap yang dapat menyesuaikan motor,"ujar Lorenzo.

Komitmen Lorenzo di Yamaha baru akan berakhir pada 31 Desember 2016. Tapi, ia mendapat restu dari Tim Garpu Tala untuk mengikuti percobaan dengan Ducati pada tes setelah seri terakhir MotoGP 2016 di Valencia, 15-16 November.

Hanya saja, Yamaha tidak melepas Lorenzo untuk mengikuti tes Ducati berikutnya di Jerez, Spanyol 23-24 November.

"Lihat nanti apa bisa cepat dan kompetitif pada Ducati. Saya sama sekali tidak merasakan tekanan. Tapi, tantangan utama saya di tahun depan adalah menjadi juara dengan motor yang hanya dapat ditaklukkan oleh Casey Stoner. Dan saya yakin kalau sudah beradaptasi, saya bisa membuat sejarah,"ungkap Lorenzo.

Walaupun terkesan percaya diri, Lorenzo harus tetap belajar dari kegagalan dengan Valentino Rossi. Pada saat membela Ducati selama dua tahun di 2011-2012, The Doctor tidak pernah mendapat kemenangan dan hanya tiga kali naik podium.

No comments:

Post a Comment