Wednesday, October 12, 2016

Agen Sabung Ayam Online - Menang di Motegi, Pedrosa Yakin Juara Lagi

Menang di Motegi, Pedrosa Yakin Juara Lagi

Agen Sabung Ayam Online - Dani Pedrosa memegang bekal bagus menjelang perlombaan seri ke 15 MotoGP 2016. Pembalap Repsol Honda tersebut mempunyai kenangan manis pada saat tampil di Sirkuit Motegi, arena yang akan menggelar lomba pada Minggu (16/10).

Di dalam sejarah Motegi, Pedrosa telah empat kali merebut podium tertinggi. Pertama ia mendapat kelas 250cc, musim 2004 yang lalu. Dan yang lainnya diraih dalam pentas MotoGP musim 2011, 2012, dan 2015. Bermodal dengan catatan itu, dia yakin akan menang pada balapan kali ini.

"Sirkuit Motegi adalah trek favorite saya. Selain di markas Honda, saya juga sering mengantongi hasil yang bagus pada lintasan itu. Dan tentunya kami ingin mendapatkan hasil terbaik pada saat tampil di depan penggemar sendiri,"kata Pedrosa.

"Kami bakal memulainya dari pemilihan ban. Kami juga harus memahami karakteristik pada lintasan dan ban yang digunakan supaya bisa tampil dengan kompetitif. Saat ini yang paling penting yaitu menemukan kombinasi yang akurat antara pemilihan ban, settingan motor, dan tentu saja strategi yang telah saya miliki. Kami akan terus berusaha menjadi yang terbaik sejak Jumat(14/10),"imbuhnya.

Tahun yang lalu saat balapan di Motegi menjadi kenangan yang amat indah untuk rider asal Spanyol ini. Pasalnya, ia sanggup memenangkan pasca menjalani operasi cedera pada lengannya. Pedrosa menjadi yang tercepat dengan perolehan waktu 46 menit 50.767 detik. Dan ia unggul 8 detik dari Lorenzo (posisi kedua) dan 12 detik dengan Valentino Rossi (posisi ketiga).

No comments:

Post a Comment