Tuesday, November 1, 2016

Bandar Sabung Ayam Terpercaya - Kekurangan Ayam Saigon Pada Saat Bertarung

Kekurangan Ayam Saigon Pada Saat Bertarung

Bandar Sabung Ayam Terpercaya - Ayam Saigon yaitu Ayam Vietnam unggulan yang merupakan ayam yang belum banyak peminatnya, nama serta kewibawaannya masih kalah bersaing dengan ayam petarung lainnya, contohnya dengan Ayam Bangkok.

Selain mempunyai kelebihan, Ayam Saigon juga memiliki kekurangan. Dan kali ini kami hanya akan fokus untuk membahas kelemahan ayam ini. Dalam tulisan saya yang sebelumnya, kami sudah menjelaskan mengenai ciri fisik Ayam Saigon asli Vietnam.

Agar lebih jelas mengenai ciri khas, fisik, serta karakter Ayam Saigon asli dan juga ingin memelihara ayam ini, baik untuk ayam kelangenan, dan sebagai ayam bapakan, tidak ada salahnya untuk lebih tahu dahulu ciri khas serta gaya hidup Ayam Saigon ini.

Kekurangan Ayam Saigon pada saat berlaga

Kekurangan Ayam Saigon pada saat bertarung memang pantas untuk kita ketahui, bukan hanya kelebihan yang kita banggakan, tapi juga kekurangannya. Akan lebih sulit kalau nanti Ayam Saigon sedang mengalami masalah pada saat bertarung.

Yang menjadi kekurangannya hanya terletak pada gerakannya yang lambat, bulu tipis dan mudah pecah, gaya bertarung yang urakan, agresif yang mudah menguras tenaga, dan juga bisa dikatakan kalau ayam ini tidak mampu untuk menyelesaikan pertarungan sampai siap.

Hal ini disebabkan oleh nas, stamina yang terlebih dulu drop akibat gaya tarungnya yang agresif dan juga urakan. Untuk kualitas pertahanan tubuh memang bagus, karena ayam ini mempunyai bentuk badan yang relatif besar, tulung yang kuat, rapat, dan kokoh. Tetapi pukulan yang di layangkan kurang maksimal, dan juga gerak yang lambat serta sulit untuk melancarkan pukulan.
Bisa saja hal ini disebabkan karena bentuk badan ayam yang tergolong lebih besar dan sulit untuk mengimbangi diri pada saat bertarung. Dan mungkin masalah inilah yang kurang memikat hati juragan ayam aduan di Indonesia untuk merawatnya.

Manfaat lain Ayam Saigon

Ayam Saigon di negara asal memang sangat di andalkan sebagai ayam petarung yang sengaja di tempah untuk menumbangkan lawannya hanya dengan hitungan menit. Hal ini terbukti dari pawakan bentuk tubuh dan juga tulang yang di miliki.

Jauh berbeda dengan Ayam Bangkok, yang relatif mempunyai bentuk badan yang ideal dan seimbang antara panjang badan dan tinggi. Dengan demikian, Ayam Bangkok lebih memiliki gerakan yang lincah dan juga sanggup menyerang dengan keadaan apapun.

Jika kita melihat Ayam Saigon, untuk membawa badannya sendiri saja kadang kesulitan. Kenapa ingin ditarungkan? Apakah tidak menjadi sasaran yang empuk dari lawan? Tulang yang besar tetapi sedikit lebih kaku, dan inilah yang menyebabkan Ayam Saigon mempunyai gerakan yang lambat, dan sulit memukul apalagi dalam keadaan sedang berpepetan dengan lawan.

Dan untuk tenaga Ayam Saigon memang lebih unggul. Tetapi apa hanya mengandalkan tenaga saja pada saat bertarung, semua teknik dan juga kelincahan yang wajib di miliki ayam petarung berkualitas, dan bukan hanya kekuatan fisik saja.


Salam Oke303

1 comment:

  1. sabung ayam indonesia terbesar
    Dapatkan Bonus Menarik Langsung Dari Bolavita Sekarang...
    Bonus New Member 10% | Cashback Hingga 10%
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete