Saturday, October 8, 2016

Agen Sabung Ayam Online - Stoner: Tanpa Kehadiran Rossi MotoGP Terasa Hampa

 Stoner: Tanpa Kehadiran Rossi MotoGP Terasa Hampa

Agen Sabung Ayam Online - Julukan yang pantas disemtakan untuk Valentino Rossi adalah tua-tua keladi. Pembalap Yamaha itu yang kini berusia 37 tahun, tetapi aksinya masih saja menyulitkan laju para pembalap yang jauh lebih muda.

Buktimya, Rossi biasa menjadi peserta juara dunia MotoGP yang hampir setiap musim, termasuk di musim 2016. The Doctor berhasil memadukan pengalaman dan kehebatan Yamaha YZR-M1 yang menjadi miliknya.

Tidak heran kalau Rossi mempunyai pendukung yang jauh lebih banyak daripada pembalap lain di MotoGP. Lepas dari penampilannya dalam lintasan, pendukung Rossi selalu menggunakan beberapa bagian sirkuit menjadi kuning yang menjadi warna identitasnya.

Mantan pesaing yang saat ini menjadi pembalap penguji Ducati, Casey Stoner, pun tidak sungkan menerima kalau Rossi mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Dia juga memebritahukan beberapa alasan kenapa Rossi masih melaju dengan cepat sampai sekarang.

Rossi sangat kuat karena ia rendah hati. Usahanya selama ini terbayarkan di lintasan. Tanpa kehadirannya, balapan akan kurang menarik. Kehadirannya mambuat para penonton setianya mendukung dan memenuhi sirkuit.

Kontrak Rossi dengan Yamaha saat ini akan berakhir setelah musim 2018. Yang artinya, penonton masih mempunyai waktu dua musim untuk dapat melihat kelincahan Rossi di atas aspal. Rossi sendiri dalam waktu ini masih berkesempatan mengutarakan keinginannya untuk dapat beradu aksi hingga usia 4o tahun.

"Kalau kondisi fisik saya bagus, saya akan senang untuk melanjutkannya. Saya berpikir usia bukanlah sebuah batas dan usia 20 tahun juga tidak akan memberi keuntungan yang spesial. Buktinya Mick Doohan dapat mencapai puncak kesuksesan di usia 30 tahun,"ungkap Stoner.

No comments:

Post a Comment