Saturday, October 1, 2016

Agen Sabung Ayam Terbesar - Loriz Baz Senang Melihat Hasil Latihan di Aragon

Loriz Baz Senang Melihat Hasil Latihan di Aragon

Agen Sabung Ayam Terbesar - Setelah sempat absen di MotoGP San Marino karena cedera yang dialami MotoGP Inggris seri sebelumnya, rider Avintia Racing Loriz Baz dapat kembali mengaspal dalam MotoGP Aragon, Spanyol di pekan lalu. Rider berkebangsaan Prancis itu mengaku puas dengan penampilannya padahal waktu finishnya tergolong buruk.

Meskipun Baz hanya mencapai finish di posisi ke 18 di balapan yang digelar Sirkuit Motorland Aragon, Baz merasa sangat senang karena ia dapat menyelesaikan pertandingan itu sampai finish.

Balapan itu benar-benar sulit, tetapi akhirnya kami dapat menyelesaikannya, itu adalah target yang kami canangkan sebelum start dimulai. Kami beranggapan balapan kali ini seperti tahap latihan saja dan selain itu untuk mengumpulkan beberapa data.

Kami tertinggal jauh dan berada sekitar 20 detik dari belakang Hector Barbera (salah satu partner tim Baz di finish ke-13), waktu lebih cepat satu detik per lap dari kami. Yang sepenuhnya belum pulih dari cedera yang diderita nya jadi hasil ini tetap menjadi hasil yang positif.

Kami masih harus tetap bekerja keras untuk dua pekan ke depan yang terutama untuk mengusahakan kesembuhan pada kaki nya saat tampil di Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia seri MotoGP musim ini, agar kami  dapat tampil dalam kondisi yang benar-benar fit dan dapat meraih hasil yang optimal.

No comments:

Post a Comment