Monday, October 3, 2016

Agen Sabung Ayam Online Terpercaya - Navas Tak Habis Pikir Dengan Penampilan Madrid

Navas Tak Habis Pikir Dengan Penampilan Madrid


Agen Sabung Ayam Online Terpercaya - Keylor Kanvas berterus terang karena performa Real Madrid, selesai timnya meraih hasil imbang untuk pertama kali keempat secara berturut-turut dalam kompetisi setelah gagal menang pada Eibar di La Liga.

Sebelumnya Real tertahan dengan Villarreal, Las Palmas, dan Borussia Dortmund, meski sempat diharapkan akan menang dengan mudah di Bernabeu, Eibar akhirnya memaksa tuan rumah puas pada skor 1-1.

Kami tidak tahu mengapa kami semua bekerja keras dan kami mencoba bermain dengan baik untuk meraih kemenangan. Imbang di kandang sendiri selalu tampak mengecewakan. Kami harus memperbaiki diri dan cara bermain yang lebih bagus seusai jeda Internasional.

Kami semua harus tetap tenang dan kami tahu harus menjadi yg terbaik. Ada beberapa hasil yang tidak berpihak kepada kami, kalau kami ingin meraih target yang diinginkan, kami tidak boleh menyerah.

Madrid kini menduduki peringkat dua klasemen sementara La Liga mendapat poin yang sama, 15, dengan tim sekota mereka Atletico Madrid, yang utama dari selisih gol.

No comments:

Post a Comment