Sunday, October 2, 2016

Agen Sabung Ayam Online - Mourinho Kecewa Pada Jeda Internasional

Mourinho Kecewa Pada Jeda Internasional


Agen Sabung Ayam Online - Jose Mourinho mengaku sangat kecewa dengan fakta kalau Jeda Internasional harus datang kembali pada pertandingan melawan Liverpool yang akan dimainkan 17 Oktober di Anfield.

Mourinho menyatakan kekecewaannya setelah Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Stoke City pada pekan lalu. Sang Manager berharap agar ia bisa segera menangani para pemainnya untuk membuat timnya kembali berada di jalur kemenangan.

Yang membuat kami kecewa yaitu hasil yang kami dapatkan tidak bagus, dan karena itu juga kami kecewa tidak dapat bermain lagi dalam tiga atau empat hari, itu membuat kami frustasi karena tidak ada pemain yang dapat kami latih, tetapi kami harus merasa bahagia dengan penampilan kami.

Kami kira penggemar pasti merasa kecewa dengan hasil yang kami raih, tapi reaksi yang ada membuktikan bahwa ini adalah hari dimana mereka semua tahu apa yang sudah kami lakukan.

Manchester United kini tengah duduk dalam peringkat enam klasemen sementara Premier League 13 angka dari tujuh pertandingan.

No comments:

Post a Comment