Friday, November 18, 2016

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Hart: Saya Tidak Benci Guardiola

Hart: Saya Tidak Benci Guardiola

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Kiper Man City yang kini sedang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, mengaku tidak jengkel dengan sikap pelatih Josep Guardiola yang sudah menyingkirkannya dari Etihad Stadion.

Hart membantah kabar yang menyebutkan kalau ia benci dengan Pep. Menurutnya, apa yang telah terjadi dengannya di Man City merupakan hal yang biasa dalam dunia profesional. Kiper 29 tahun itu menyadari posisinya seperti apa.

"Saya tidak membenci Guardiola, perasaan semacam ini tidak sesuai dengan nilai profesionalitas. Tetapi saya berada disini (Torino), yang artinya tidak punya pilihan selain pergi,"ungkap Hart.

Hart telah mengaku kalau saat ia mengambil keputusan untuk pindah semua hal berjalan dengan cepat. Ia tidak menyesal untuk pindah ke Torino dan justru mengaku sangat senang. Untuk saat ini, Hart mengaku sangat menikmati waktunya di Torino.

"Agustus lalu semua terjadi begitu cepat. Saya mengucapkan terimakasih pada Torino karena mereka telah memberikan tawaran yang benar, dan kesempatan yang mutlak,"lanjut Hart.

"Saya tidak berpikir tentang masa depan. Saya hanya ingin menikmati musim ini dengan Torino,"pungkas kiper timnas Inggris ini.


Salam Oke303

No comments:

Post a Comment