Sunday, November 20, 2016

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya - Trik Menang Sabung Ayam Bangkok Dengan Cara Khusus!!!

Trik Menang Sabung Ayam Bangkok Dengan Cara Khusus!!!

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya - Dalam dunia tarung ayam pertarungan merupakan saat-saat mendebarkan antara menunggu ayamnya memukul dan saat ayamnya dipukul, tetapi semua itu merupakan hal yang cukup memuaskan bagi yang mempunyai kemenangan dan rasa yang sangat malu apalagi kecewa bagi yang mendapatkan kekalahan.

Akan tetapi, untuk ayam yang sering mengalami kekalahan saya akan berikan rahasianya agar ayam bisa memperoleh kemenangan dengan Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang.

Untuk menyiapkan semua itu jangan lupa ayam Anda tersebut dalam keadaan fit/segar karena ayam yang layak menang adalah ayam yang memiliki kesegaran tubuh optimal.

Sebelum membahas Trik menang Sabung Ayam Bangkok Aduan dengan cara curang, kita terlebih dahulu harus mengetahui tentang keadaan dan situasi didalam kalangan/tempat peraduan karena akan berdampak berhasil dan tidaknya trik curang tersebut.

Dalam trik ini sebenarnya cukup nyaman dari kecurigaan pemilik/bebotoh lawan karena selain tidak terlihat bahan yang akan digunakan tidak berbau. Cara ini juga sangat manjur karena ayam akan segera kaget, seperti kejiring cakar lawan dan untuk ayam yang kuat menahannya pasti bunyi keok..keok..hal itu bisa saja terjadi apabila ayam lawan saat dipukul walau dengan pukulan yang tidak keras.

Anda tidak perlu cemas dan khawatir dengan kenyamanan karena ayam lawan akan terlihat betul-betul terkena pukulan telak dan baru sembuh setelah 2 hari. Seperti ayam yang pada umumnya. Adapun tentang Trik Menang Sabung Ayam Bangkok Aduan dengan cara curang tersebut seperti di bawah ini :

Cara Curang
Untuk melakukan trik ini tentunya harus mempunyai persiapan terlebih dahulu karena segala sesuatu dapat berjalan dengan mulus jika didahului dengan persiapan yang matang. Dan sebelum berangkat ketempat arena peraduan anda harus mempersiapkan sebuah pisau/cutter, selembar tissue, dan kalajengking.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memotong duri/alat sengat kalajengking tersebut dan mengambil racunnya yang ditempatkan pada wadah kecil karena racun yang dihasilkan tidak banyak kira-kira setengah tetes air dijari. Racun itu dapat disimpan kurang lebih 2 bulan.

Adapun cara memperoleh kalajengking itu sangat mudah dan biasanya kalajengking tersebut bersarang pada tumpukan genting, bata, batu, atau ditempat yang teduh.
Setelah semuanya dipersiapkan, berarti kemenangan sudah di depan mata. Dan cara meracik atau memasangkannya supaya aman bisa Anda dapat lakukan seperti penggunaan alat-alat yang saya sajikan diatas dengan tujuan supaya dalam menaruh racun bisa aman untuk ayam kita dan aman dari kecurigaan bebotoh dan pemilik ayam.

Namun sekali lagi cara itu adalah cara curang dan sebaiknya jangan anda lakukan trik tersebut karena bisa merusak nilai seni yang terdapat pada peraduan ayam :)

No comments:

Post a Comment