Thursday, November 17, 2016

Bandar Sabung Ayam Online - Cara Melatih Ayam Aduan Agar Menjadi "Pembunuh Ulung"

Cara Melatih Ayam Aduan Agar Menjadi "Pembunuh Ulung"

Bandar Sabung Ayam Online - Tidak ada habisnya jika membahas tentang ayam aduan, akan selalu ada pembahasan mengenai ayam tersebut mulai dari perawatan, pemenuhan asupan gizi, teknik bertarung, dan masih banyak lagi.

Mungkin kamu sering membaca mengenai teknik dalam melatih ayam, baik membeli buku ataupun melalui media sosial, yang penting kita bisa menambah wawasan pecinta ayam.

Dan disini saya akan membahas tentang bagaimana cara melatih ayam agar menjadi pembunuh ulung, wih...serem ya..maksudnya sekali pukul, musuh keok, beginilah garis besarnya :

1. Ayam dilatih pada saat menjelang malam. Mulai gelap atau sudah gelap, fungsinya supaya kejelian ayam dalam menentukan sasaran lebih terasa lagi. Umumnya jika sudah malam sering mengalami rabun dan dengan metode ini feeling ayam akan terasa.

2. Sediakan kurungan ukuran tinggi 1.2 meter, lebar lingkaran 1.1 meter (atas jangan ditutup), lingkaran atas dibalut karet ban sebesar 3/4 inci.

3. Pasangkan bohlam lampu 5 atau 10 watt saja. Diatas lingkaran agar samar terlihat ring kurungan pada bagian atas.

4. Ayam dimasukan ke dalam kurungan. Dan biasanya ayam akan melompat naik ke atas ring kurungan untuk tidur.

5. Ulangi terus sampai ayam tidak sanggup lagi untuk naik.

6. Biasanya ayam yang terlatih bisa mencapai lompatan 150 kali.

7. Coba dijajal setelah diistirahatkan selama 4 hari.

8. Latihan demikian otot dan keseimbangan akan sangat bagus.

Mungkin ini sedikit tips bagi sahabat pecinta ayam aduan, dengan latihan yang serius dan kasih sayang kepada ayam peliharaan, mungkin sebentar lagi sahabat pecinta ayam aduan akan bisa menuai hasil.

Untuk mencapai ayam bangkok yang mempunyai tenaga maksimal selain latihan terus menerus juga harus ditunjang dengan pemberian gizi, pemberian vitamin, dan pemberian vaksin kekebalan kepada ayam bangkok.

Ingat, ayam yang mempunyai pukulan yang keras dan bertenaga sehingga lawan menjadi ngacir ini adalah investasi untuk Anda. Semakin sering ayam bangkok kita mengalahkan lawan, makan akan semakin besar pula nilai jualnya. Jadi, rawatlah ayam bangkok Anda dengan baik.

Semoga informasi ini bermanfaat :)


Salam Oke303

No comments:

Post a Comment