Monday, November 14, 2016

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya - Gaya Bertarung Brakot dan Kelebihan Pada Ayam Bangkok

Gaya Bertarung Brakot dan Kelebihannya Pada Ayam Bangkok

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya - Berbagai macam teknik dalam bertarung memang dimiliki Ayam Bangkok, ada teknik kontrol bawah, teknik kontrol atas, teknik ngalung, teknik nikus dan masih banyak lagi. Tentu saja masing-masing teknik itu mempunyai kelebihan tersendiri.

Di dalam seni pertarungan, teknik bertarung ini bisa menjadi kata kunci dalam membuat musuh menjadi takut, karena teknik yang sudah terbukti ampuh ini akan membuat ayam Bangkok kita ditakuti, dan kali ini kita akan membahas mengenai apa itu teknik brakot, kelebihan teknik brakot, dan keseluruhan mengenai gaya bertarung brakot ini.

Pengertian Dasar Tentang Teknik Bertarung Brakot

Teknik dalam bertarung brakot adalah teknik bertarung pada ayam Bangkok yang merupakan gabungan antara teknik kontrol bawah ataupun teknik kontrol atas. Jika saling mengunci, ayam Bangkok kita akan mengambil pukulan di bagian punggun lawan atau istilahnya brakot. Teknik bertarung seperti ini memang dikenal manjur dalam menghabisi lawan, karena ayam Bangkok mempunyai gaya bertarung dan termasuk ayam yang paling digemari.

Kelebihan Teknik Bertarung Brakot

Ada banyak kelebihan pada ayam Bangkok yang mempunyai teknik bertarung, berikut ini beberapa kelebihan ayam Bangkok teknik brakot :

- Ayam yang mempunyai teknik bertarung brakot biasanya lincah, ulet dan licin seperti belut.

- Ayam Bangkok memiliki teknik brakot yang cerdik dalam mencari waktu dan kapan akan memukul lawan.

- Ayam Bangkok memiliki teknik brakot yang pukulannya sakit, keras, dan mematikan, karena serangannya selalu menuju pada pusat syaraf lawan.

- Bila mendesak, ayam Bangkok brakot ini akan menggunakan teknik kontrol bawah, serta licin sehingga lawan akan sulit untuk memukul.

Cara Melatih Agar Ayam Bangkok Memiliki Teknik Brakot

Pada dasarnya tidak mudah untuk melatih gaya bertarung seperti ini, karena teknik bertarung brakot ini merupakan gaya bertarung bawaan atau alami. Jika ayam Bangkok sudah mempunyai teknik ini, sebaiknya perawatannya diperhatikan betul karena ini sudah menjadi modal awal kemenangan bagi ayam Bangkok kita.

Demikianlah penjelasan dari kami, semoga bermanfaat.


Salam Oke303

No comments:

Post a Comment