Tuesday, November 15, 2016

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya - Beberapa Gaya Pukulan Ayam Petarung Bangkok dan Cara Mengatasinya

Beberapa Gaya Pukulan Ayam Petarung Bangkok dan Cara Mengatasinya

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya - Secara umum, jenis pukulan dibagi menjadi dua, yaitu pukulan di kepala dan pukulan di badan. Dan kedua jenis pukulan itu dibagi lagi menjadi beberapa jenis.

Lalu, apa saja jenis pukulan di kepala dan jenis pukulan di badan? Agar dapat mengetahuinya lebih lanjut, mari kita simak uraian di bawah ini.
Berikut beberapa gaya pukulan ayam petarung Bangkok dan cara mengatasinya :

- Pukulan Atik-atik

Pukulan atik-atik merupakan salah satu jenis pukulan pada ayam petarung. Pukulan atik-atik ini sasarannya merupakan di bagian bawah telinga.

Kedua kaki ayam akan langsung menyerang tepat pada bagian bawah telinga musuhnya. Pukulan atik-atik dikenal sangat ampuh karena pukulan ini langsung mengenai bagian otak kecil ayam.
Sehingga, otak kecil tidak dapat lagi mengontrol keseimbangan lagi. Dengan begitu, musuh akan langsung sempoyongan, bahkan musuh dapat langsung terjatuh.

- Pukulan Ubun-ubun

Sesuai dengan nama nya, sasaran dari pukulan ini adalah tepat di ubun-ubun lawan. Ayam yang nantinya akan memukul dengan menggunakan jalu. Pukulan ubun-ubun ini sangat beresiko mematikan musuh. Kenapa begitu? Karena pukulan ini beresiko menjenol tengkoran ayam.

- Pukulan Tenggok

Sasaran dari pukulan tenggok yaitu kepala di bagian bawah, akibat dari serangan ini pukulan tenggok adalah lidah ayam musuh akan masuk ke dalam kerongkongan karena disebabkan bagian pernapasannya pada saat diserang.

Bagian pernapasan ayam terletak pada bagian bawah. Karena itulah jika bagian pernapasannya terganggu, maka akan berakibat lidah masuk ke dalam kerongkongan.

- Pukulan Jiling

Sasaran pada pukulan jiling adalah bagian atas telinga. Pukulan jiling dapat menyebabkan musuh menjadi buta. Mengapa begitu ? Karena bagian saraf matanya akan terganggu atau bisa rusak.
Apabila saraf mata telah rusak, maka akan mengakibatkan ayam menjadi kehilangan penglihatannya.

- Pukulan Mata

Hampir sama dengan pukulan jiling, pukulan mata juga akan mengakibatkan mata musuh menjadi rusak. Tetapi yang membedakannya yaitu jika pukulan jiling sasaran pukulnya adalah telinga, namun pukulan mata ini sasaran pukulannya tepat pada bagian mata musuh. Pukulan mata dilakukan dengan menggunakan jalu.

- Pukulan Paruh

Pukulan paruh dapat mengakibatkan paruh ayam menjadi copot. Atau bahkan bisa mengakibatkan paruh musuh menjadi patah.

- Pukulan Tengkuk

Sasaran dari pukulan tengkuk yaitu bagian kepala belakang. Pukulan tengkuk bisa mengakibatkan musuh menjadi jatuh.

- Pukulan Dada dan Pangkal Sayap

Pukulan ini sasarannya adalah dada dan pangkal sayap. Pukulan ini sangat keras karena ayam akan melakukan pukulan secara bertubi-tubi ke arah sasaran dada dan pangkal sayap.
Pukulan dada dan pangkal sayap dapat menyebabkan sayap lawan menjadi tidak bisa bergerak serta badan menjadi bungkuk ke arah depan.

Demikianlah beberapa Gaya Pukulan Ayam Petarung Bangkok dan Cara Mengatasinya, semoga bermanfaat dan dapat berguna bagi Anda para pencinta ayam Bangkok.


Salam Oke303

No comments:

Post a Comment