Friday, November 4, 2016

Bandar Judi Bola Online Terpercaya - 7 Pemain Kelas Dunia Yang Pernah Menolak Barcelona

7 Pemain Kelas Dunia Yang Pernah Menolak Barcelona

Bandar Judi Bola Online Terpercaya - Bermain untuk Barcelona adalah impian sebagian besar pemain sepakbola. Raksasa La Liga itu merupakan salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia dan kesempatan bermain di sana tidak datang setiap hari.
Banyak pemain kelas dunia seperti Luis Suarez dan Neymar yang telah sukses mewujudkan impiannya untuk pindah ke Barcelona. Tetapi, ada beberapa bintang kelas dunia yang tidak tertarik dengan tawaran untuk dapat bermain dengan Blaugrana.

Tidak banyak basa-basi, inilah 7 pemain kelas dunia yang pernah menolak Barcelona :

David Luiz

Bek tengah asal Brasil berambut keriting ini pernah mendapatkan tawaran dari Barcelona dalam periode pertamanya untuk membela Chelsea. Tapi, David Luiz memutuskan untuk pindah ke raksasa Prancis PSG.

"Benar kalau Barca sudah mencoba untuk menggoda saya beberapa kali dan semua tampaknya bagus. Tapi akhirnya saya menyadari kalau tim yang benar-benar menginginkan saya itu adalah PSG."

Rio Ferdinand

Barcelona mungkin salah satu tim yang terkuat dalam masa itu, tapi mereka juga mempunyai kelemahan di sektor pertahanan. Rio Ferdinand dianggap sebagai pilihan yang ideal untuk menopang lini belakang Barcelona. Tetapi, pemain internasional Inggris itu menyatakan kalau ia menolak untuk berpindah ke Camp Nou karena memenangkan semua yang diinginkannya dengan Manchester United.

"Saya berbicara dengan Roma dan saat itu juga ada minat dari Real Madrid dan Barcelona sekaligus. Tetapi saat saya masih di Manchester United dan ada minat dari klub lain, saya memenangkan sesuatu di Manchester United. Jadi, saya tidak akan pernah mau ke tempat lain lagi. Dan kalau Gareth Bale berada di Manchester United dan memenangkan piala, dia tidak akan pergi ke Real Madrid, saya hanya ingin menang. Saya tidak akan pernah tertarik untuk pindah ke tempat lain."

Alessandro Del Piero

Ikon dan legenda Juventus yang sudah memberikan hati dan jiwanya untuk Si Nyonya Tua selama 19 tahun, Del Piero adalah salah satu pemain Italia yang paling berbakat dari generasinya. Mantan kapten Juventus itu membuat lebih dari 700 performa kepada Bianconeri dan tetap bertahan di klub meski mereka diturunkan ke Serie B karena skandal Calciopoli.

Di sepanjang karirnya, Del Piero mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub ternama di Eropa dan agennya menegaskan pada tahun 2012 kalau ia pernah menolak Barcelona dan Manchester United selama puncak karirnya.

"Del Piero adalah Juventus. Dalam puncak karirnya, ia sudah menolak Manchester United dan Barcelona. Dia melakukan hal itu karena cinta."

Koke
Atletico Madrid itu menciptakan sejarah saat mereka memenangkan gelar La Liga pada musim 2013/2014. Diego Costa dan Koke adalah bintang Atletico tahun itu dan sama sekali tidak mengejutkan Barcelona yang kemudian menginginkan gelandangan berbakat itu.

Kubu Barcelona memandang Koke sebagai pengganti jangka panjang bagi Xavi. Tapi, pemain asal Spanyol itu menolak untuk pindah dan tetap bertahan dengan klub masa kecilnya.

"Jujur sebagian dari diri saya sangat sulit untuk mengatakan tidak pada Barca tetapi saya ingin terus berada di rumah selama bertahun-tahun di Atletico. Ini bukan waktu yang tepat untuk pergi. Ini adalah rumah saya, yang dimana saya merasa diinginkan dan klub tidak ingin menjual saya.

Bagaimana saya dapat pergi di waktu terbaik saya untuk Atletico? Tidak mudah untuk mengatakan tidak kepada Barca dan minat mereka sangat dihargai. Ini berarti kerja yang saya lakukan sudah terbayar. Tetapi saya sudah berada di rumah."

Thiago Silva
Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu bek tengah yang paling konsisten dan terbaik di dunia, Thiago Silva mengatakan tidak kepada Barcelona bukan hanya sekali tetapi dua kali. Pemain asal Brasil ini diincar saat ia berada di AC Milan dan PSG, tetapi Silva sendiri jujur mengakui kalau ia telah menolak Barcelona karena bisa mendapat uang yang lebih banyak di Paris.

"Itu merupakan keputusan yang sulit untuk mengatakan tidak dua kali kepada Barcelona. Bukan rahasia lagi kalau saya mengagumi mereka sejak masih kecil dan saya selalu berharap dapat bermain bagi Barcelona. Tetapi hidup itu dibuat dari keputusan yang sulit yang terkadang harus bertentangan dengan apa yang Anda impikan.

Saya juga mendengar dari orang-orang yang mengatakan kalau saya hanya memikirkan uang, tapi mereka juga lupa kalau kita juga harus memberi makan keluarga. Mengapa saya harus menerima uang yang sedikit untuk bermain di Barcelona? Kenapa pemain juga harus mengorbankan diri mereka sendir. Selain itu, PSG juga menawarkan tantangan yang baru dan klub sedang mengikuti jalan yang benar."

Gianluigi Buffon


Salah satu kiper terbaik di dalam sejarah sepakbola, Gianluigi Buffon menjadi kiper termahal di dunia pada tahun 2001 saat ia pindah ke Juventus dari Parma dengan biaya 39 juta pounds.

Setelah tampil cemerlang dengan Parma, tidak mengherankan kalau kiper Italia itu sangat diinginkan oleh semua klub top di Eropa dan Buffon yang mengungkapkan kalau ia memilih Juventus ketimbang Barcelona setelah berdiskusi dengan sang ayah.

"Saya bisa saja bergabung dengan Barcelona tahun 2001, tetapi saya memutuskan untuk bergabung dengan Juventus setelah berdiskusi dan saya masih bersyukur akan hal itu. Berada di Juventus merupakan pengalaman yang unik dan telah membuat saya mendapatkan banyak kepuasaan. Dan jangan lupa kalau Barcelona saat ini bukanlah tim yang seperti sekarang ini."

Cristiano Ronaldo

Bayangkan saja kalau Cristiano Ronaldo berada di Barcelona. Ronaldo dan Lionel Messi bermain di tim yang sama. Mungkin hal itu bisa terjadi kalau manatan manager Manchester United yang legendaris Sir Alex Ferguson memaksakan kehendaknya.

Kesal dengan Real Madrid yang sering mengambil pemain bintangnya seperti David Beckham, Ruud van Nistelrooy dan Gabriel Heinze, Sir Alex pernah mengatakan kalau dia tidak akan menjual virus sekalipun ke Real Madrid.

Sir Alex bahkan pernah mencoba untuk menawarkan Ronaldo ke rival abadi Real Madrid, Barcelona, tetapi superstar Portugal itu menolak tawaran tersebut karena ia hanya ingin bermain bagi Real Madrid. Mantan Presiden Real Ramon Calderon berbicara tentang bagaimana Ronaldo menolak Barcelona pada Maret 2014.

"Dalam beberapa minggu, dia berusaha melarang Ronaldo pergi ke Real Madrid dan menawarkannya pada Barcelona. Barcelona sangat senang tetapi pada saat itu kata-kata Ronaldo sangat penting: Saya tidak akan pergi ke klub lain selain Real Madrid.

"Itulah kenapa kami menandatangani kesepakatan. Semua orang senang: Manchester United mendapatkan 80 juta pounds, Real Madrid mendapatkan pemain terbaik di dunia dan Ronaldo mendapatkan apa yang mereka inginkan karena pemain seperti dia tidak hanya mencari uang saja, mereka juga mencari kejayaan, dan mencari siapa saja yang dapat memberi kesempatan itu untuk memenangkan gelar menjadi yang terbaik di dunia, dan untuk memenangkan sepatu emas."







Salam Oke303

No comments:

Post a Comment