Saturday, November 5, 2016

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Karanka: Mourinho Lebih Hebat Daripada Pep Guardiola

Karanka: Mourinho Lebih Hebat Daripada Pep Guardiola

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Manager Middlesbrough, Aitor Karanka, menyebut kalau Jose Mourinho merupakan pelatih terbaik di dunia. Bahkan baginya, susunan dan strategi yang diterapkan Mourinho jauh lebih baik daripada Pep Guardiola.

"UIntuk saya, ya Mourinho lebih baik dari pada Guardiola, Saya sudah bekerja dengan Mourinho selama tiga tahun dan saya tahu metodologinya, saya juga tahu karakternya, dan tahu semuanya.

Untuk saya, sungguh menajubkan dapat bekerja dengan dia, jadi saya mengenalnya lebih baik dari Guardiola,"kata Karanka.

Karanka yang pernah menjabat sebagai asisten Jose Mourinho pada saat masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid dari 2010 samapi 2013. Kombinasi keduanya yang berhasil membawa Los Blancos meraih gelar juara La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Tetapi begitu, keduanya kesulitan membendung laju Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola. Dari 11 pertemuan saat melawan Barcelona arahan Guardiola di seluruh ajang kompetisi, Madrid telah menelan lima kekalahan dan hanya meraih tiga kemenangan.

Persaingan sengit kedua klub juga sampai merembet sampai ke pinggir lapangan. Tidak heran kalau Mourinho dan Karanka tidak mempunyai hubungan yang terlalu akur dengan Guardiola.

"Saya dan juga Guardiola bukanlah teman baik, karena Real Madrid melawan Barcelona merupakan laga yang sengit. Setelah Anda menjadi bagian dari persaingan tersebut, Anda akan selalu merasakannya,"tambah Karanka.

"Tetapi menurut saya, hal itu sama saja di sini, kalau Anda berada di Newcastle, Sunderland atau Middlesbrough. Menurut saya itu tetap saja sama. Saya tidak pernah berada satu tim dengannya termasuk saat di timnas Spanyol, jadi saya tidak mempunyai hubungan yang baik dengan Guardiola,"paparnya.

Aitor Karanka akan memimpin Middlesbrough untuk menghadapi klub asuhan Pep Guardiola. Manceshter City, dalam laga pekan ke 11 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu, 5 November 2016.


Salam Oke303

No comments:

Post a Comment