Saturday, November 12, 2016

Bandar Sabung Ayam Online Terbesar - Cara Ampuh Agar Memilih Silangan Ayam Aduan Terbaik

Cara Ampuh Agar Memilih Silangan Ayam Aduan Terbaik

Bandar Sabung Ayam Online Terbesar - Untuk masalah silang menyilang merupakan salah satu aspek yang tentunya sangat menarik diperbincangkan dan dari sekian banyak peternak Ayam Aduan bisa diandalkan dalam melakukan eksperimen untuk menyilangkan berbagai jenis ayam agar bisa mendapatkan hasil silangan yang terbaik.

Ayam jenis Birma pun menjadi pendatang baru dari salah satu induk yang favorite, sehingga pada saat ini silangan tidak sedikit dilakukan antara lain merupakan Birma-Saigon sampai Birma-Thailand.

Sebenarnya bagian itu ada tidak sedikit faktor yang mempengaruhi agar bisa beternak ayam dan juga tidak terlalu susah, akan tetapi juga tidak terlalu mudah untuk menyilangkan. Antara Birma-Saigon dan Bangkok Thailand seandainya di ternakan dengan cara yang benar dan juga teknik yang baik, masing-masing akan sama bagusnya.

Dan dalam kesempatan ini, Oke303 akan membahas tentang Cara Ampuh Agar Memilih Silangan Ayam Aduan Terbaik, berikut ringkasannya :

Ayam Birma dan Saigon

Ayam Birma dengan tingkat ketinggian tentunya mempunyai kebolehan dan juga tidah mudah mati, tidak gampang untuk kalah dan apabila kita silangkan dengan ayam aduan Saigon yang bagus dapat mendapatkan hasil anakan ayam yang bagus dan juga mempunyai karakter tahan pukul dan tidak gampang menyerah.
Hasil ayam Birma jika disilangkan dengan Saigon dapat membuahkan anakan yang kokoh, kuat dan juga mempunyai otot dengan jenis pukulan yang bagus, terlebih lagi apabila pukulan tersebut berkaitan dengan kepala atau mata seperti ayam aduan Birma, hanya saja mereka condong mengandalkan ketepatan pukulan saja dan tidak mengandalkan teknik.

Ayam Birma dan Bangkok

Ayam Birma dan Bangkok dapat membuahkan anakan dengan pukulan yang sangat hebat, terlebih lagi jika pukulan itu menyangkut leher, aspek ini dapat memunculkan luka yang lumayan berbahaya dan seandainya pukulan itu dapat berkrnaan secon luka yang mula-mula sehingga faktor ini dapat memperbesar kemungkinan ayam tersebut untuk mati.

Ayam Birma dan Thailand

Kembali pada hasil silangan Birma dan Thailand, walaupun hasil silangan yang dihasilkan mempunyai teknik yang bagus dengan jenis pukulan nyawat seperti ciri khas ayam aduan Birma, namun pada umumnya pukulan itu tidak terlalu kuat dan condong lemah walaupun sesuai dengan sasaran. Jika Birma disilangkan dengan Saigon, mereka dapat membuahkan anakan yang kurang mempunyai perhatian kepada musuhnya dan juga meskipun pukulan yang ia punyai kuat akan tetapi sangat sering dan tidak cocok pada sasaran lawan.
Masing-masing hasil dari silangan sama-sama mempunyai kelebihan dan juga kekurangannya, maka sangat sulit agar bisa menentukan mana yang paling baik di antara silangan tersebut.

Di saat sekarang ini peternak condong mengusahakan untuk menyempurnakan ayam aduan Birma, maka yang mulanya berukuran kecil dapat menghasilkan Ayam Aduan yang berukuran besar dengan angan-angan itu sehingga ayam aduan Birma tidak sedikit disilangkan pada jenis ayam aduan Bangkok ataupun Saigon.

Untuk masalah kelebihan dan kekurangan masing-masing silangan mempunyai poin yang dapat memperkuat ataupun melemahkan kelebihan masing-masing, tergantung dari sudut mana Anda akan melihatnya. Seandainya berbicara tentang masalah gerakan dan juga kelincahan, silangan antara burma dan bangkok mempunyai nilai plus. Akan tetapi apabila berbicara tentang daya tahan, kapabilitas, dan kesabaran, Birma dan Saigon tentunya menjadi pilihannya.

Bagaimanapun ayam yang kuat dan berotot mempunyai teknik yang bagus serta pukulan yang akurat dan tidak mudah untuk dikalahkan oleh lawan, merupakan jenis ayam aduan yang paling baik. Dengan cara umum dapat disimpulkan bahwa sejelek apapun ayam Birma seandainya dikawin silangkan dengan bermacam-macam jenis dan juga tipe ayam aduan salah satu hasil silangannya tentunya mempunyai teknik akan sebagus induknya.

Demikianlah artikel ini dibuat agar Anda bisa mengetahui Cara Ampuh Agar Memilih Silangan Ayam Aduan Terbaik pada kesempatan kali ini.
Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Cukup sekian dan terima kasih.


Salam Oke303

No comments:

Post a Comment