Tuesday, November 15, 2016

Agen Judi Bola Online Terpercaya - 3 Tim ini yang Tidak Akan Dilatih Carlo Ancelotti

3 Tim ini yang Tidak Akan Dilatih Carlo Ancelotti

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa tiga tim yang tidak akan pernah ia latih sepanjang karirnya. Klub-klub itu adalah Atletico Madrid, Olympique Marseille, dan Inter Milan.

Ancelotti merupakan sosok pelatih yang mempunyai segudang pengalaman. Pria asal Italia ini tercatat pernah menangani tim elit Eropa seperti AC Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Bersama dengan AC Milan, Ancelotti dapat meraih beberapa gelar yang satu diantaranya adalah dua trofi Liga Champions pada tahun 2002 dan 2006. Lalu, pria kelahiran Reggiolo itu juga menjadi sosok yang paling penting dibalik kesuksesan Real Madrid untuk meraih trofi Liga Champions ke 10 (2014).

Tidak hanya itu, Ancelotti juga mempunyai kenangan manis bersama PSG. Meskipun hanya satu musim melatih tim yang berasal dari Prancis ini, Pria 57 tahun itu nyatanya mampu mendapatkan trofi League 1 pada 2013.

Atas dasar itu, Ancelotti enggan menerima tawaran untuk melatih klub rival mereka, karena tidak ingin dicap sebagai pengkhianat. Lantaran Ancelotti mengaku sangat menghormati sejarah dan juga tradisi dari masing-masing tim tersebut.

"Saya tidak akan melatih Atletico. Di masa depan, saya juga tidak akan menjadi pelatih Marseille ataupun Inter Milan. Karena saya sudah mencapai banyak hal dengan PSG dan AC Milan,"ungkap Ancelotti.

"Dan saya juga memiliki rasa hormat yang besar untuk mereka. Oleh karena itu, saya tidak pernah bisa untuk mengkhianati mantan pendukung saya. Hal itu juga berlaku di Spanyol. Saya tidak akan menerima tawaran dari Atletico, karena saya sudah pernah melatih Real Madrid sebelumnya."

Carlo Ancelotti telah resmi menjabat sebagai pelatih Bayern Munchen pada 1 Juni 2016, dan diikat kontrak selama tiga musim. Dia juga sudah memimpin Bayern dalam 17 pertandingan dengan hasil 13 kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Bayern berada pada puncak klasemen sementara Bundesliga 2016-2017 dengan menyimpan 24 poin, unggul selisih gol dari Red Bull Leipzig yang tengah berada di tempat kedua.


Salam Oke303

No comments:

Post a Comment