Friday, September 30, 2016

Agen Sabung Ayam Online - Gundogan Merasa Cocok dengan Trik Pep Guardiola

Gundogan Merasa Cocok dengan Trik Pep Guardiola

Agen Sabung Ayam Online - Mengiring Manchester City, IIkay Gundogan, menikmati berada di bawah didikan Pep Guardiola. Apalagi cara bermainnya sangat cocok dengan cara yang diterapkan Guardiola.

Ditebus dari Borussia Dortmund pada 2 Juni 2016, Gundongan sempat absen pada awal musim karena cedera. Debutnya dengan The Citizens baru terjadi pada saat menghadapi Borrusia Monchengladbach di Liga Champions, 14 September 2016.

Semenjak saat itu, dia menjadi salah satu bentuk andalan Guardiola di garis tengah. Sepanjang ini dia sudah empat kali membela City, dengan rincian dua kali di Premier League serta dua di Liga Champions.

Keikutsertaannya turut mengantarkan Manchester City tak terkalahkan pada 11 laga, termasuk 10 kemenangan berturut-turut pada musim 2016-2017.

Akhirnya, Man City kini duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan 18 poin, di urutan dua grup C Liga Champions dengan nilai empat, dan lolos ke-16 besar Piala Liga Inggris.

"Kami mempunyai hubungan yang amat baik dan saya hanya berusaha untuk belajar dari dia dan dia mencoba mengajarkannya serta menunjukan kepada saya bagaimana memajukan dan melakukan lebih baik ke depannya. Saya pikir kami berdua menikmatinya,"kata Gundongan.

Gundongan diyakini akan kembali menjadi unggulan Pep Guardiola di bagian tengah saat menghadapi Tottenham Hotspur laga Liga Inggris.

"Kami menikmati permainan dilapangan bersama beberapa umpan-umpan yang akurat, penguasaan bola serta tetap menjaga bola dalam jangkauan dan ketika kami kehilangan itu kami harus merebutnya kembali secepatnya,"ujar Ilkay Gundogan.

No comments:

Post a Comment