Wednesday, September 28, 2016

Agen Sabung Ayam - Ronaldo Masih Belum Pasti Menjadi Manager

Ronaldo Masih Belum Pasti Menjadi Manager





Agen Sabung Ayam- Christiano Ronaldo belum yakin akan menjadi manager saat ia pensiun nanti, meskipun ia masih bisa berubah pikiran dalam beberapa tahun lagi dan mengejar karir di bidang pelatihan.

Berbicara setelah mencetak gol nya yang ke-98 di pertandingan Eropa untuk Real Madrid, waktu mereka bermain menyamai 2-2 di Liga Champions menghadapi Borussia Dortund kemarin, pemain
berusia 31 tahun ini menyatakan ia masih fokus dengan karirnya di lapangan.

"Saya masih memikirkannya, dan saya masih belum ingin menjadi manager. Selama beberapa tahun mendatang akan banyak orang menyatakan saya mempunyai riwayat hidup yang tepat, tapi saya tidak ingin memutuskannya" kata Ronaldo pada AS.

"Itu sangat sulit untuk saat ini, saya hanya ingin fokus pada dunia sepakbola, itulah gairah saya. Tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Pada lima, enam tahun mendatang barangkali saya akan berubah pikiran dan menjabat seorang manager."

Ronaldo baru menggunakan kesempatan yang sama untuk menyatakan bahwa tahun lalu menjadi tahun terbaiknya, usai memboyong Madrid di Liga Champion dan membuat Portugal juara di Euro 2016.

Tak lupa, CR7 juga mengungkap rencana untuk membawa Madrid menjadi tim pertama yang bisa meraih juara Liga Champions dua kali berturut-turut, walaupun ia sadar situasi itu sulit dan membutuhkan keberhasilan.

No comments:

Post a Comment