Thursday, September 29, 2016

Agen Sabung Ayam - Busquets Memuji Gladbach dan Merindukan Messi

Busquets Memuji Gladbach dan Merindukan Messi

Agen Sabung Ayam - Membawa Barcelona, Sergio Busquets mengungkapkan bahwa timnya telah menghadapi salah satu saingan yang sulit untuk ditaklukkan demi bertemu Borussia Monchengladbach.

Barcelona memang bisa meraih kemenangan tipis 2-1 saat berkunjung ke Borussia Park, Kamis (29/9) dini hari tadi. Akan tetapi kemenangan itu sama sekali tidak diraih dengan mudah.

Pernah tertinggal lebih dahulu melalui gol Thorgan Hazard di menit ke-34, Barca muncul lewat gol dari Arda Turan dan Gerard Pique di putaran kedua.

"Kami tahu akan melawan tim yang baik dan salah satu yang tak terkalahkan di kandang mereka saat beberapa bulan," ujarnya.

"Kami tidak dalam posisi yang baik akan melakukan tekanan dan itu yang membuat mereka bisa memenangkannya," sambungnya.

"Mereka lalu melakukan sesuatu yang sangat ketat di garis tengah dan mematikan saat serangan balik. Tetapi kami bermain baik di babak kedua dan berhasil mengganti permainan kami," tambahnya.

Selain itu, Busquets juga menyatakan bagaimana timnya merindukan kehadiran rupa Lionel Messi, yang menurutnya sanngup menjadi solusi pada saat bertemu tim semacam Monchengladbach.

"Kami akan senantiasa merindukan Leo Messi. Saat kamu menang oleh skor ketat seperti ini, kamu selalu melihat ketidakhadirannya," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment